Headlines News :
Home » » Belajar narsis dengan nama.

Belajar narsis dengan nama.

Written By riki on Wednesday, November 13, 2013 | 11/13/2013 06:19:00 PM







Susah kalaw punya nama beken.. Selalu aja ketemu orang yang namanya sama. mungkin karena namanya terlalu keren kali ya sehingga banyak yang pengen punya nama seperti namaku.

namaku sih sederhana saja (bukan restoran sederhana ya), hanya terdiri dari sebelas huruf, RIKI ARIANTO-itulah namaku. Banyak cerita terjadi berkaitan dengan namaku. Tapi kali ini aku hanya ingin mendeskripsikan satu hal yang paling menarik menurutku.

Langsung saja ya. Cerita ini tentang pemilik nama yang sama. di sebuah kampus negeri pekanbaru ada yang memilki nama yang hampir sama dengan nama ku. Namanya Riki Ariyanto juga, hanya beda pada huruf Y saja. sedikit sebel sih, tapi untung ada bedanya. Sekilas aku berpikir pasti dia contek nama itu, sebab akukan lebih duluan brojol ke dunia ini dibanding dia, berati aku dulan yang diberi nama itu. ditambah lagi ketika aku baca arti dari nama dia yang ternyata diartikan sama dengan namaku Riki (RIau KIncai), Dasar tukang contek.

Selain itu kami memiliki hobi yang sama, sama-sama suka menulis, cuma dia lebih jago dari saya (ngalah dikit). sama-sama menekuni organisasi pers mahasiswa untung saja beda kampus. Sekarang saya sedang menyusun skripsi, anehnya dia juga sama. ceritanya, skripsi yang kami kerjakan sudah lebih dari setahun ga kelar-kelar, sepertinya nasib buruk ini yang membuat kami benar-benar sama. Kasihan.

Tapi jangan salah, aku merasa lebih beruntung dari pada dia. aku juga lebih ganteng dari dia (sok ganteng) #sebenarnyakebalikan. hal ini bukan hanya sekedar pendapatku lho. aku bicara tentang fakta dan realita yang terjadi. buktinya gini, kitakan sama-sama tahu kalau cewek tu sukanya sama orang ganteng benar ga ?. pasti benar dong. nah untuk yang satu ini si Riki Arianto lebih baik dari Riki Ariyanto. sampai sekarang dia masih jomblo, tentunya beda dong sama aku yang banyak ditaksir cewek (sombong sekali), buktinya sekarang aku g jomblo (sombongnya keluar).

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger templates

 
Support : Creating Website | Riki Arianto | Copyright#Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ruang Menulis dan Campur Sari - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template