Headlines News :
Home » , » Alhamdulillah, kumpul lagi

Alhamdulillah, kumpul lagi

Written By riki on Saturday, January 24, 2015 | 1/24/2015 08:56:00 PM

Pengumuman CPNS untuk wilayah Riau telah diumumkan beberapa waktu yang lalu. Alhamdulillah saya dan dua rekan alumni Jurusan Ilmu Perpustakaan (JIP) UNILAK lainnya dinyatakan lulus setelah mengikuti serangkaian tes yang diadakan. Adalah Nurjanna yang dinyatakan lulus untuk wilayah kota pekanbaru, lalu saya dan Dwi Maya Anggraini lulus untuk wilayah Provinsi Riau.

         Kemudian kami bertiga berdiskusi dan merencanakan pertemuan untuk berbagi bersama kawan-kawan. Tujuan dari melakukan pertemuan ini adalah untuk bersilaturahmi bersama kawan-kawan lama serta memotivasi rekan-rekan JIP lainnya untuk segera menyelesaikan tanggung jawab mereka di kampus.



Nana-panggilan akrab Nurjanna lalu menginformasikannya pada kawan-kawan JIP Di grup Blackbarry Massanger (BBM). Banyak candaan yang terjadi di grup itu, misalnya kata “setuju” yang jadi populer dikalangan JIP UNILAk sekarang. Kata ini selalu dilontarkan dari Yuresman yang selalu bikin suasana jadi ramai. Tapi ada juga kata-kata yang kurang enak didengar. Misalnya “mau makan aja kalian bingung, mendingan jangan bicara makan-makanlah. Lagian kaliankan udah pada kerja semua. Jangan pelit-pelitlah untuk makan aja kok, bukan untuk bantu jurusan. Berapalah habis makan tu”, ujar seorang kawan. Yah namanya juga candaan.

Pertemuan ini direncanakan pada malam hari Sabtu terakhir bulan Januari 2015. Saya merencanakan pertemuan ini dilakukan tepat pada jam 19:00 WIB di Rumah Makan Pemuda Semarang Jalan Yos Sudarso Rumbai agar tidak kehabisan menu. Alhamdulillah pertemuan itu telah dilaksanakan, meskipun saya dan beberapa teman lainnya terlambat ada beberapa menu yang dipesan telah habis. Pada peretemuan ini hadir tiga orang mantan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), mereka adalah Doni Hamdani (ketua Bem Periode 2008/2009), Irwan Yuliadi (Ketua Bem periode 2010/2011), dan Suhaila. sayangnya terasa kurang lengkap, karena dua orang mantan ketua BEM tidak hadir pada pertemuan ini. Mereka ialah Dodi Sugiarto dan Beni Saputra.

Banyak sekali terjadi pembicaraan pada pertemuan malam itu. Mulai dari kenangan masa lalu, candaan tentang perutku yang semakin buncit, Cuma HP buk PNS yang bagus, kata setuju, dan masih banyak lagi. Dibalik kebersamaan, kegembiraan dan semua yang terjadi dalam pertemuan itu, sesungguhnya kami (saya, Nana, dan Dwi) ingin memotivasi kawan-kawan agar segera menyelesaikan tugasnya di kampus. Alhamdulillah pada malam itu beberapa kawan yang sedang menyusun kripsi sepakat akan menyelesaikan skripsi mereka dan ikut ujian pada bulan februari mendatang. Mereka ialah Irwan Yuliadi, Suhaila, dan Cahaya Batubara. Semoga tercapai aamiin.

Saya mewakili Nana dan Dwi Maya Angraini mengucapkan syukur dan terimakasih pada kawan-kawan yang hadir malam itu alhamdulillah kita kumpul lagi. Semoga kemesraan dan persahabatan kita terus terjalin baik. Aamiin.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger templates

 
Support : Creating Website | Riki Arianto | Copyright#Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ruang Menulis dan Campur Sari - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template